Tia Dan Makhluk Misterius

Pada suatu malam, di sebuah kota kecil yang terletak di tengah hutan, terdapat seorang anak kecil bernama Tia. Tia adalah anak yatim piatu yang tinggal bersama kakeknya yang sudah lanjut usia. Mereka tinggal di sebuah rumah kayu yang sederhana di tepi sungai.

Suatu malam, saat Tia sedang tidur, ia terbangun oleh suara gemuruh yang keras. Ia mencoba membangunkan kakeknya, namun kakeknya sudah terlalu tua dan tidak dapat terbangun. Tia pun memutuskan untuk pergi sendiri mengecek suara itu.

Setelah berjalan beberapa saat, Tia sampai di sebuah clearing di hutan. Di sana, ia melihat sesosok makhluk besar yang berdiri di tengah-tengah clearing. Makhluk itu memiliki tubuh berbulu lebat, mata bercahaya, dan sepasang tanduk besar di kepalanya.

Tia merasa takut, namun makhluk itu tidak menyerangnya. Malah, makhluk itu mengajak Tia untuk menaiki punggungnya. Tia yang penasaran dan ingin tahu akhirnya menaiki punggung makhluk itu.

Makhluk itu pun membawanya ke sebuah tempat yang indah. Di sana, Tia melihat hutan yang indah dan sungai yang bersih. Makhluk itu memberitahu Tia bahwa ia adalah seorang penjaga hutan, dan tugasnya adalah untuk menjaga keindahan hutan dan segala isinya.

Tia merasa senang dan berterima kasih kepada makhluk itu, dan ia pun kembali pulang dengan selamat. Sejak saat itu, Tia sering berkunjung ke tempat tersebut untuk berbicara dengan makhluk itu, dan ia belajar banyak tentang keindahan alam dan bagaimana menjaganya. Hingga suatu saat, saat Tia sudah dewasa dan mengambil alih tugas penjaga hutan dari makhluk itu.

Posting Komentar