Sang Peri Ajaib

Di suatu desa yang terletak di tepi hutan, hiduplah seorang anak yatim piatu yang bernama Adi. Adi sangat menyukai hutan dan sering bermain di dalamnya. Ia bahkan memiliki sebuah goa kecil yang tersembunyi di dalam hutan itu.

Suatu hari, saat sedang bermain di dalam hutan, Adi menemukan seekor burung yang terluka. Burung itu terlihat kesakitan dan tidak bisa terbang. Adi merasa kasihan dan membawanya pulang ke goa kecilnya.

Adi merawat burung itu dengan penuh kasih sayang dan memberinya makanan dan minuman setiap hari. Beberapa hari kemudian, burung itu mulai pulih dan dapat terbang kembali. Namun, burung itu tidak ingin meninggalkan Adi dan terus mengikuti setiap gerak-geriknya.

Adi merasa senang dan merasa bahwa burung itu adalah temannya yang setia. Ia mengajak burung itu bermain di hutan setiap harinya. Namun, suatu hari, ketika mereka sedang bermain, tiba-tiba datang sekelompok pemburu yang ingin menangkap burung itu.

Adi merasa takut dan tidak tahu harus berbuat apa. Namun, burung itu tiba-tiba berubah menjadi sosok manusia yang cantik. Ia berkata pada Adi bahwa ia adalah seorang peri yang terjebak dalam tubuh burung. Peri itu mengucapkan terima kasih atas kebaikan Adi dan memberinya sebuah permata sebagai tanda persahabatan.

Adi merasa sangat bahagia dan berterima kasih kepada peri itu. Sejak saat itu, Adi tidak lagi merasa sendirian karena ia selalu merasa bahwa peri itu selalu bersamanya di setiap langkahnya. Dan mereka hidup bahagia selamanya.

Posting Komentar