Kura-Kura

Di sebuah desa kecil yang jauh dari kota besar, tinggal seorang anak laki-laki yang bernama Adi. Adi sangat suka menjelajahi hutan di sekitar desanya dan mengamati binatang-binatang yang hidup di dalamnya. Setiap hari, setelah pulang sekolah, Adi akan pergi ke hutan untuk bermain dan memuaskan rasa ingin tahu nya.

Suatu hari, ketika Adi sedang berjalan-jalan di hutan, dia melihat seekor kura-kura yang terjebak dalam jebakan. Adi sangat kasihan melihat kura-kura itu dan langsung membantunya keluar dari jebakan tersebut. Kura-kura itu ternyata sangat berterima kasih kepada Adi dan berkata, "Terima kasih atas bantuanmu, Adi. Aku akan memberikanmu hadiah sebagai tanda terima kasihku."

Adi sangat senang mendengar itu dan bertanya, "Apa hadiahnya, kura-kura?"

Kura-kura itu menjawab, "Aku akan memberikanmu kekuatan untuk berbicara dengan binatang-bintang di hutan ini. Kamu bisa berteman dengan mereka dan belajar banyak hal dari mereka."

Adi sangat gembira mendengar itu dan segera mencoba berbicara dengan binatang di sekitarnya. Pertama-tama, dia bertemu dengan seekor burung hantu yang memberitahunya rahasia-rasahutan dan memperlihatkan tempat-tempat yang indah di hutan. Kemudian, dia bertemu dengan seekor kijang yang memberitahunya cara untuk menjadi cepat dan tangkas dalam berlari.

Setelah beberapa minggu, Adi sudah bisa berbicara dengan banyak binatang di hutan dan menjadi teman yang baik bagi mereka. Dia sangat senang belajar banyak hal dari binatang-binatang itu dan memperkaya pengetahuannya tentang alam.

Ketika Adi tumbuh dewasa, dia menjadi seorang ahli biologi dan konservasi yang terkenal. Dia membantu melindungi hutan dan semua makhluk yang hidup di dalamnya. Semua itu dimulai dari pertemuan yang tak terduga dengan seekor kura-kura dan hadiah yang diberikannya.

Posting Komentar