Cerita Pendek Kardi Dan Tupai

Di sebuah desa kecil yang jauh dari kota besar, hiduplah seorang anak laki-laki bernama Kardi. Kardi adalah anak yang sangat cerdas dan rajin belajar. Dia sangat suka membaca buku dan selalu mencari tahu tentang hal-hal baru. Namun, Kardi memiliki satu masalah yang membuatnya sedikit kesepian, dia tidak punya teman.

Suatu hari, Kardi pergi ke hutan untuk mencari bahan untuk membuat mainan. Di tengah hutan, dia bertemu dengan seekor tupai yang terluka. Kardi merasa kasihan dan membawa tupai itu ke rumahnya untuk dirawat. Setelah beberapa hari, tupai itu sembuh dan bisa berjalan kembali.

Tupai itu sangat berterima kasih kepada Kardi dan mulai mengikuti Kardi ke mana saja. Mereka menjadi sahabat yang tak terpisahkan. Setiap hari, Kardi dan tupai itu bermain bersama dan mengeksplorasi hutan.

Namun, suatu hari, tupai itu pergi ke hutan dan tidak kembali lagi. Kardi merasa sedih dan mencari-cari tupai itu di sekitar hutan. Setelah mencari beberapa jam, Kardi menemukan tupai itu sedang duduk di atas sebuah batu besar. Kardi merasa heran karena tupai itu terlihat sangat tenang dan fokus pada sesuatu.

Kardi pun menghampiri tupai itu dan melihat bahwa tupai itu sedang menggambar sesuatu di atas batu besar itu. Kardi terkejut melihat gambar yang dibuat tupai itu, gambar itu adalah peta harta karun yang tersembunyi di hutan tersebut. Kardi pun sangat senang dan berterima kasih kepada tupai itu karena telah memberikan petunjuk untuk menemukan harta karun yang sangat berharga.

Dengan bantuan petunjuk dari tupai itu, Kardi akhirnya berhasil menemukan harta karun tersebut dan menjadi kaya raya. Namun, Kardi tidak pernah lupa bahwa kesuksesannya tidak mungkin terjadi tanpa bantuan sahabatnya, si tupai yang telah membantunya menemukan harta karun tersebut.

TerlamaLebih baru

Posting Komentar